April 28, 2009

TENTANG BINTANG - KANGEN BAND

SALAM...hi...


waa kali ni aku nk share lagu yg sedap didengar...mmg besh lagu ni..dr KANGEN BAND...sume lagu band ni mmg sedap..jum layannn

TENTANG BINTANG - KANGEN BAND

malam tlah berganti

kulihat sempurna bentuk bulan

bintang yang merentang

rasakan indah lukisan malam



aku tlah mencoba

untuk slalu setia menunggumu

ceritakan tentang

satu bintang yang slalu kusayang



maafkanlah sayang

malam ini ku tak bisa datang

karena ku mengerti

memang tak pantas kau di cintai



kau masa laluku

bolehkah aku pinjam jasadmu

Saat aku bertanya

dapatkah engkau menimbang rasa



Reff:

mungkin sampai nanti apakah terus begini

mungkin sampai nanti engkau takkan kumiliki

mungkin sampai nanti rambutku kusam memutih

mungkin sampai nanti engkau tetap sahabatku



apa engkau tak merasa

aku tak berdaya

disini aku menunggumu terluka



apa engkau tak merasa

engkau tak meraba

sekarang kau pilih aku atau dia




No comments: